Header Ads

RK Nyayikan Kenanglah Aku, Sumendap Balas Mengapakah Kita Harus Berjumpa

Kandoli : Semuanya Terserah Pak James

Bupati Saat Bernyanyi 
Jurnal, Ratahan - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Ronald Kandoli sumbangkan lagu bagi warga Tatengesan ketika rombongan Pawai pembangunan memasuki Kecamatan Pusomaen Peserta beristirahat makan siang.

Namun ada yang menarik ketika kedua figur pemimpin di Kabupaten Mitra melantunkan lagu, Wakil Bupati Ronald Kandoli (RK) mendapatkan giliran pertama dengan membawakan lagu dari album Naff dengan judul 'Kenanglah Aku Sepanjang Masa'.

Hal menarik dan mendapat perhatian spesial dari masyarakat Tatengesan dan rombongan peserta pawai pembangunan ketika Bupati James Sumendap SH (JS) membalas dengan lagu yang berjudul 'Mengapakah Kita Harus Berjumpa' yang dipopulerkan D'Loid.

Reyti Kaihatu warga sekitar mengungkapkan lagu yang dibawakan kedua pemimpin tersebuy memiliki misteri. "Kalau kami warga disini siapapun yang akan berpasangan dengan Pak James Sumendap pasti akan tetap dukung, " ungkapnya. 

Ronald Kandoli sendiri ketika selesai membawakan lagu mengungkapkan bahwa dalam pilkada 2018 nanti semuanya diserahkan kepada James Sumendap SH untuk pendamping dalam melanjutkan kepemimpinan di kabupaten mitra periode 2018-2023.  (hak) 

No comments

Powered by Blogger.