Header Ads

SAS Buka Pembahasan Tapal Batas Tomohon

Jurnal,Tomohon - Kegiatan Penataan Tapal Batas Antar Wilayah di kota Tomohon dilakukan di gedung eks Keuangan. Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon sebagai penyelenggara kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (31/8) turut dihadiri oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yaitu Kepala Bagian Pemerintahan di Biro Pemerintahan dan Otda Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Drs. James Kewas, M.Si., Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang, Asisten Bidang Perekonomian Setda Kota Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos. M.Si., Asisten Bidang Umum Setda Kota Tomohon Novi Politon, SE., Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Tomohon Syske Wongkar, S.Pd., Para Camat dan Lurah se- Kota Tomohon, Kepala Seksi Pemerintahan di 5 Kecamatan se- Kota Tomohon serta Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib di 44 Kelurahan se- Kota Tomohon.

"Mewujudkan program EMAS yakni mengubah Wajah Kota adalah salah satunya dengan pembuatan tugu tapal batas antar wilayah di Kota Tomohon. Di tahun 2017 ini untuk memperjelas batas wilayah antar kelurahan yang ada di Kota Tomohon sebanyak 12 titik" pungkas Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang membawakan sambutan dari Walikota Tomohon.

Penataan Tapal Batas Antar Wilayah di Kota Tomohon ini guna mensinergikan langkah-langkah serta upaya penyelenggaraan pemerintahan khususnya menyangkut batas antar Kecamatan dan Kelurahan yang jelas dan tidak mendatangkan hal-hal yang tidak diinginkan.(sk) 

No comments

Powered by Blogger.