Header Ads

Syalom Esandom Terbaik Lomba PS Pelsus Wilayah Tombatu Timur

Jurnal, Ratahan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat Wilayah Tombatu Timur ke 23 mengelar Lomba Paduan Suara (PS)  Pelayan Khusus (Pelsus). 

Bertempat di Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM)  Jemaat Zaitun Mundung minggu 27/8 kegiatan di awali dengan Ibadah Agung yang dihadiri Pelsus dan Jemaat se Wilayah Tombatu Timur. 

Setelah selesai melaksanakan Ibadah Agung dilanjutkan dengan Lomba Paduan Suara dengan nomor urut 1 Jemaat Betel Winorangian dengan nilai 78,5, nomor urut 2 Jemaat  Syalom Esandom dengan nilai 80,2, nomor urut 3 Jemaat Maranata Molompar dengan nilai 79.8, nomor urut 4 Jemaat Elim Tonsawang dengan nilai 80,0, nomor urut 5 Jemaat Zaitun Mundung 80.0 dan terakhir nomor urut 6 Jemaat Ebenhaezer Molompar 2 denga nilai 79,9.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Syalom Esandom Pdt Robby Pinatik Mth mengaku bahwa hasil yang didapat merupakan kerja keras dari Pelsus peserta Paduan Suara. "Ini merupakan kerja keras pelsus, semoga hasil terbaik yang didapat ini mampu dijadikan motivasi dalam menjalankan tugas kepelayanan kepada jemaat," ujarnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.