Header Ads

T2-RK Kuasai Suara Penjaringan Cabup Partai Golkar

Jurnal, Ratahan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus memantapkan langkah politiknya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Tahun 2018.

Kamis 3/17 bertempat di Walei Wulan Lumintang Partai Golkar Kabupaten Mitra melaksanakan Penjaringan Cabup Internal dan External,kegiatan dihadiri Pengurus Kecamatan dan Desa serta Pengurus DPD I dan para Cabup yang mendaftar yaitu Sjenni B Keintjem (SBK) , Telly Tjanggulung (T2) dan Remli Kandoli (RK) sedangkan Mecky M Tumbelaka (M2T)  tidak hadir karena masih tugas di papua. 

Dalam Penjaringan tersebut Tonni Hendrik Lasut yang juga Selaku Ketua DPD II Partai Golkar Mitra ditetapkan sebagai Calon Tungal di Internal Partai. 

Sedangkan untuk Penjaringan External Partai Sjeni B Keintjem mendapat 6 suara, Telly Tjanggulung Meraup 90 suara, Mecky Tumbelaka Memperoleh 6 suara dan Remly Kandoli mencapai 51 suara. 

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Stevanus Runtu mengungkapkan bahwa hasil yang diraih oleh para calon bupati dari penjaringan ini belum merupakan hasil yang mutlak. "Karena dari hasil ini akan di bawa DPD dan  akan sampling untuk di survei dan DPD II paling lambat bulan agustus ini sudah di memasukkan ke DPD I,"ungkapnya. 

Runtu menegaskan Survei tersebut dipastikan objektif karena Pilkada Mitra merupakan target menang dalam perhelatan Pilkada di Sulut 2018."Semua calon harus siap jika nantinya akan diusung karena Mitra adalah target kamu untuk menang dalam pilkada 2018," tegas SVR pangilan akrabnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.