Header Ads

Telas Jadi Yang Terbaik di Wanea

Ketua Panitia Hendri Lasut
Jurnal,Manado-Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Manado ke-394 dan Proklamasi Republik Indonesia ke-72, Kecamatan Wanea telah menggelar berbagai lomba.
Adapun dari seluruh hasil lomba, Kelurahan Teling Atas (Telas) berhasil menjadi juara umum setelah memenangi beberapa lomba. "Telas menjadi kelurahan terbaik di Wanea dalam perayaan HUT Kota Manado dan Proklamasi RI dengan memenangkan lomba poskamling, pidato kepala seksi, pidato kepala lingkungan, menu non beras dan lomba PKK," kata Ketua Panitia HUT Kota Manado dan Proklamasi RI Kecamatan Wanea tahun 2017 Handry Lasut kepada jurnalmanado.com di kantornya, Senin (14/8/2017).
Lasut mengatakan, penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang akan dilaksanakan pada Jumat (18/08/2017) dalam acara puncak perayaan HUT Kota Manado dan Proklamasi RI Kecamatan Wanea. "Acara puncak tahun ini bakal diselenggarakan dengan meraih dan spekrltakuler," tukas Sekcam Wanea ini.
Sementara itu Lurah Teling Atas Maikel Brando Handoyo memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh perangkat kelurahan dan masyarakat Telas atas prestasi yang diperoleh. "Semua ini berkat kerjasama aktif dari seluruh lapisan masyarakat dan perangkat kelurahan termasuk kepala lingkungan," kata Handoyo.(Angkot)

No comments

Powered by Blogger.