Header Ads

Tomohon Menuju Smart City 2017

Saat Melakukan Pemantauan Lapangan 
Jurnal,Tomohon - Demi mempersiapkan Tomohon sebagai Kota Cerdas 2017, Selasa (29/08/2017), Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon (Kominfo) yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfo Hengkie Y. Supit, SIP, Kepala Bidang (Kabid) e-Government (E-Gov) Klaudius Kalesaran, SH bersama beberapa staf teknis melakukan cek on the spot di wilayah Gunung Mahawu, Gunung Lokon, serta Perbukitan Kelurahan Kinilow guna memastikan layaknya titik koordinat pembangunan tower jaringan sistem informasi Pemerintah Kota Tomohon.

"Sebagai penanggungjawab teknis, pemantauan lokasi ini untuk Pembangunan tower  yang diprediksikan rampung pada bulan september 2017,"kata Kalesaran. 

"Kota Tomohon salah 1 dari 25 Kota Program Smart City Indonesia 2017. Demi mewujudkan layanan publik yang terintegrasi itu mesti kerja keras. Sebagai salah satu Quick Win yang adalah program unggulan Pemerintah Kota Tomohon yang berinovasi dalam perwujudan Kota Cerdas di Tahun 2017 serta di bulan September nanti akan dilauching aplikasi perijinan,"pungkasnya.(ste) 

No comments

Powered by Blogger.