Header Ads

Tuminting Siap Jadi Tuan Rumah Karnaval Manado Fiesta

Camat Tuminting Danny Kumayas

Jurnal, Manado - Awal bulan September nanti nanti akan menjadi momen bersejarah bagi pemerintah dan t Kecamatan Tuminting setelah Pemerintah Kota Manado yang dipimpin Walikota Godbless Sofcar Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan menunjuk Tuminting sebagai tempat start ivent terakbar tahun ini yakni Karnaval Manado Fiesta 2017. 
Camat Tuminting Danny Kumayas mengatakan, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami pemerintah dan masyarakat Tuminting dengan ditunjuknya kami memjadi tuan rumah ivent terbesar di Kota Manado ini. Untuk itu pihaknya telah melakukan berbagai persiapan yang melibatkan semua elemen masyarakat lewat sosialisasi di semua kegiatan kemasyarakat di seluruh wilayah Tuminting. "Kami telah siap untuk menggelar karnaval Manado Fiesta 2017, baik dari sisi kebersihan maupun keamanan wilayah semuanya telah diatur dengan baik," kata mantan Camat Mapanget ini.
Menurut Kumayas, dengan menjadi tuan rumah ivent karnaval ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Tuminting untuk menunjukkan potensi-potensi yang ada di wilayah ini sehingga bisa dilirik oleh investor untuk mrmjadikan kawasan ini makin baik. "Dengan suksesnya ivent karnaval ini bakal.menjadi bukti bahwa Tuminting merupakan tempat potensial bagi para investor untuk mengembangkan usaha mereka, apalagi kawasan ini bakal menjadi pusat kuliner di Kota Manado sehingga perekonomian masyarakat Tuminting akan makin meningkat dan sejahtera," tukas pejabat rendah hati ini seraya memberikan apresiasi tinggi kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado yang terus berupaya membangun dan memajukan kawasan Manado Utara dengan memperkenalkan kepada pihak investor potensi yang ada di wilayah ini. "Pemerintah Kota Manado terus melakukan pengembangan di wilayah Manado bagian utara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat disini," pungkas Kumayas.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.