Header Ads

Tuntut Honor Dibayarkan

Anggota Satpol-PP Mitra Berulah di Depan Kantor Bupati 

Jurnal, Ratahan - Sejumlah Anggota Saruan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan aksi Usai melaksanakan tugas sebagai pasukan 45 dalam penurunan bendera Merah-Putih.

Diketahui ada Puluhan Satuan Polisi Pamong Praja Satpol-PP(Mitra) berulah didepan Kantor Bupati Mitra, Kamis (17/8). Sempat terjadi adu mulut dengan beberapa wartawan yang bertugas meliput kegiatan Upacara Penurunan Bendera, dan hendak melihat keributan yang terjadi tersebut.

Puluhan anggota Satpol-PP juga sempat menghadang kendaraan milik Sekretaris PUPR Mitra, dengan keadaan tercium bau alkohol, namun dapat dikendalikan.
Salah satu oknum Satpol-PP sempat melontarkan kata-kata terkait honor yang harus dibayarkan kepada mereka, oleh Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kadispora Boyke Akay menjelaskan, agar mereka harus bersabar dan menunggu. "Akan segera dibayarkan, mohon menunggu. Kami tidak akan menyentuh uang kalian," kata Akay.

Sementara itu sejumlah Satpol-PP mengatakan, mereka harus menerima honor tersebut karena kebiasaan setiap tahun honor tidap pernah dibayarkan.
"Tiap tahun kami tidak pernah menerima honor, jadi diharapkan dibayar secepatnya," kata sejumlah Anggota Satpol-PP. (hak)

No comments

Powered by Blogger.