Header Ads

Umboh: Camat Harus Memperhatikan dan Mendukung Atlet-atlet

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh

Jurnal,Manado -  olahraga Kota Manado saat ini sedang menikmati ivent Pekan Olahraga Kota (Porkot) Manado 2017.
Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga selalu mendukung ivent yang di selenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Manado ini dengan menyiapkan fasilitas pendukung kegiatan ini. "Bapak Walikota dan Wakil Manado selalu mensupport kegiatan untuk pengembagan atlet di Kota Manado ini," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh kepada jurnalmanado.com melalui telepon, Kamis (24/08/2017).
Ia juga mengharapkan para kepala kecamatan di Kota Manado untuk terus memperhatikan dan mendukung dengan serius para atlet yang bertanding dalam ajang tahunan ini. "Para atlet bertanding membawa bendera kecamatan jadi sudah seharusnya mendapat perhatian dan dukungan dari para camat," kata mantan Camat Malalayang ini.
Ia menambahkan, Porkot merupakan ajang yang baik untuk pemgembangan potensi dan prestasi dari para atlit di Kota Mamado yang nantinya bakal dipersiapkan untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Propinsi Sulawesi Utara nantinya. "Olahraga bisa menjadi alterantif postif bagi para pemuda sehingga mereka bisa terhindar dari kenakalan pemuda seperti tawuran dan obat-obat terlarang. Dengan olahraga akan memudahkan para camat untuk mengontrol aktivitas para pemuda," tukas mantan Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kota Manado ini.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.