Header Ads

Van Bone Lantik Sjarifudin Taha

Jurnal,  manado-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Manado Nortje Van Bone melantik Sjarifudin Taha menjadi anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) dalam rapat paripurna DPRD Manado, Senin (7/8/2017).
Dalam sambutannya Van Bone mengajak anggota dewan yang baru untuk langsung menyesuaikan dengan tugas sebagai wakil rakyat.  "Marilah sama-sama kita bangun terus Kota Manado yang tercinta ini menjadi kota yang semakin maju dalam peradaban dan sejahtera sesuai dengan visi misi Kota Manado. Banyak hal yang harus dilakukan untuk memenuhi tuntutan dinamika masyarakat untuk memajukan kota ini," ujar Van Bone. 
Sjarifudin nantinya akan ditempatkan ke Komisi B untuk mengisi lowongnya personil PAN di komisi tersebut. "Pak Sjarif akan berada di Komisi B,  namun perubahan personil F-PAN di komisi masih memungkinkan berubah. Apalagi saat ini sedang ada agenda rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD) oleh pimpinan dewan serta para ketua fraksi," kata Ketua F-PAN Bambang Hermawan. 
Sjarifudin Taha sendiri menggantikan Boby Daud yang mengundurkan diri dua tahun lalu karena mencalonkan diri di pilkada.(angkot) 


No comments

Powered by Blogger.