Header Ads

ASN Harus Tunjukan Profesional, Disiplin Dan Saling Menghormati Sesama ASN

Sekretaris Daerah (Sekda)  Farry F Liwe  
Jurnal, Ratahan–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan Apel Aparatur Sipil Negara (ASN), Sekretaris Daerah (Sekda)  Farry F Liwe  Senin (4/9), di Sport Hall Kantor Bupati Mitra memimpin Apel tersebut. 
Dalam kegiatan Apel Sekda berharap agar para ASN dapat bekerja sesuai tupoksi serta profesional, dan tetap menunjukkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas negara.
“ASN harus menunjukkan disiplin dalam menjalankan tugas. Etika birokrasi juga harus kita jaga, sehingga pelayanan kita kepada masyarakat bisa dilaksanakan dengan maksimal,”  ujar Liwe. 
Selain disiplin Liwe, mengajak kepada setiap ASN juga wajib menghargai dan menghormati sesama ASN terlebih atasan yang ada.
“Etika birokrasi yang harus ditanamkan belum cukup,  sehinga ASN juga harus bisa saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan tugas, apalagi atasannya," singungnya. 
Sekada juga mengingatkan terkait dengan penggunaan media sosial (Medsos) agar  lebih bijak dalam membuat postingan.
“Hampir semua ASN saat ini sudah mengenal medsos. Jadi saya harap dalam menggunakan medsos harus bijak jangan sembarangan menuliskan kata-kata yang belum tentu dapat dipertanggunggjawabkan. Harus tahu mana yang layak dan tidak layak untuk ditulis,” tegas Liwe (hak) 

No comments

Powered by Blogger.