Header Ads

Dari Peresmian Kantor DPRD Sulut Hingga Sidang Paripurna Meriahkan HUT Prov. Sulut


Penandatanganan Prasasti Sebagai Simbol Peresmian Kantor DPRD Sulut yang Baru

Jurnal,Manado – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara ke – 53, DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (23/09), melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa yang dirangkaikan dengan peresmian Kantor DPRD Prov. Sulut yang baru.
Ketua DPRD SulutAndre Angouw Saat Memimpin Jalannya Sidang
Sebelum rapat paripurna dimulai, terlebih dulu Ketua DPRD Sulut Andre Angouw didampingi Wakil Ketua DPRD Sulut Stevanus Vreeke Runtu, Marthen Manoppo, dan Wenny Lumentut, serta disaksikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw, meresmikan kantor baru sembari menandatangani prasasti sebagai simbol peresmian kantor.

Suasana HUT Prov. Sulut Dengan Menggunakan Pakaian Adat Sulawesi Utara
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Rapat Paripurna yang diawali pembacaan sejarah terbentuknya provinsi sulawesi utara oleh Angouw.
Angouw berharap sulawesi utara telah berumur 53 tahun akan lebih maju dan berdaya saing guna meningkatkan taraf hidup rakyat sulut. Menjadi sulut berbudaya dan berdikari serta bermartabat dimata nasional hingga di mata dunia.
Wakil Ketua DPRD Sulut Weni Lumentut Saat Menandatangani Prasasti DPRD Sulut

Terpantau jurnalmanado.com seluruh petinggi DPRD Sulut dan Pemprov Sulut menggunakan pakaian adat daerah sehingga menambah meriah suasana HUT.(adv)


No comments

Powered by Blogger.