Header Ads

Di Pesta Karnaval Walikota Nae Bendi Kong Mandi Ujang

Jurnal, Manado – Karnaval FisCo dalam rangkaian Manado Fiesta 2017 diwarnai dengan hujan lebat yang mengguyur Kota Manado.  Walaupun diguyur hujan namun tidak memudarkan semangat para peserta untuk tetap melakukan pawai. Hal yang sama juga dilakukan oleh Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut yang ikut mandi hujan dalam ivent akbar Kota Manado ini, Sabtu (02/09/2017).

Dengan mengendarai bendi Walikota yang didampingi istri tercinta Paulina Runtuwene tetap berparade untuk menyapa masyarakat Kota Manado.
“Mantap pak Walikota. Senang sekali torang karna baoak tetap ikut berparade walaupun hujan,” kata Jonly warga perkamil.
Walaupun demikian Jonly menilai karnaval FisCo tidak berjalan sesuai harapan karena kendaraan hias yang ditampilkan tidaklah istimewa bahkan terkesan tampil apa adanya. “Kendaraan hias yang ditampilkan tidak sprecial, jika dibandingkan dengan karnaval di daerah lain kita masih kurang menarik,” ujarnya.
Pemerintah harus langsung mengevaluasi pelaksanaan karnaval tahun ini dan semoga pada tahun depan bisa terlaksanakan dengan spektakuler. “Pelaksanaan perdana merupakan tolak ukur untuk menjadikan karnaval tahun depan lebih baik lagi. Namun saya bangga  dengan adanya karnaval ini di Kota Manado,” tukasnya.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.