Header Ads

DPRD Sukoharjo Terpukau C3 Manado

DPRD Sukoharjo Kagum Melihat Command Centre
Jurnal, Manado - Keberadaan Cerdas Command Centre (C3) Manado kembali menjadi perhatian khusus, kali ini C3 Manado membuat terpukau Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukoharjo dalam kunjungan kerja di Pemerintah Kota Manado, Selasa (05/09/2017).
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo Eko Sapto Purnomo mengatakan, luar biasa program command centre ini karena semua aspek-aspek di Kota Manado dari layanan publik sampai ke aspek mendasar sehari-hari yakni harga bahan pokok dapat dipantau dalam satu genggaman. "Warga disinipun diberi ruang terbuka untuk menyampaikan kritik dan saran terkait pelayanan pemerintah kota secara mobile lewat program commamd centre. Ini hebat dan patut diapresiasi," ujar Purnomo kepada jurnalmanado.com di ruang Cerdas Command Centre Manado.

Menurutnya, program command center ini bakal menjadi inspirasi bagi DPRD Sukoharjo untuk melakukan pembahasan dan perumusan anggaran dan rencana program pembangunan yang nantinya menjadi bahan masukan bagi pemerintah Kabupaten Sukoharjo," ujar ketua Fraksi Gerindra DPRD Sukoharjo ini.

Ia menambahkan, DPRD Sukoharjo sudah lama telah mendengar dan mengamati perkembangan Kota Manado dengan daya tariknya soal baiknya layanan publik di kota ini yang mendapat penghargaan dari Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. "Ternyata layanan publik berjalan baik karena adanya command centre ini. C3 pasti akan kami adopsi dan diterapkan di Sukoharjo," tukasnya.

Rombongan DPRD Sukoharjo ini diterima oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE yang didampingi Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Manado Mickler Lakat SH MH.
Wawali mengapresiai kunjungan kerja DPRD Sukoharjo ini dan berharap kedepan kedua daerag ini dapat terus bersinergi dalam program pembangunan daerah. "Atas nama Walikota Manado GS Vicky Lumentut, kami berterima kasih atas kunjungan ini dan kiranya hubungan kerjasama kedua daerah ini akan terus berlanjut," pungkas Bastiaan.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.