Iklan

September 25, 2017, 15:07 WIB
Last Updated 2017-09-25T22:07:07Z
Bitung

Ginting Pimpin Sertijab Perwira Polri di Bitung

Jurnal, Bitung-Bertempat di Mapolres Bitung, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH memimpin serah terima jabatan (sertijab) beberapa Perwira Polri yang akan bertugas di Kota Bitung, Senin (25/09).


Dalam sambutannya, Ginting mengatakan bahwa kebijakan pergeseran personel Polri khususnya di wilayah Polda Sulut saat ini merupakan hal yang biasa karena di samping sebagai salah satu kebutuhan organisasi tentu juga merupakan penyegaran bagi setiap individu personal itu sendiri, dan saat ini untuk Polres Bitung telah diserah terimakan jabatan Kabag Ren, Kapolsek Ranowulu, Kapolsek Aertembaga dan Kapolsek KPS Bitung.

Adapun pergeseran tersebut dimana Kabag Ren lama Kompol Repsi Manengkey digantikan Kompol Laurens Albert Wuisan, Kapolsek Ranowulu Lama AKP M. Aswar Nur, SIK digantikan AKP Steven Ricky Mandey dan Kapolsek Aertembaga Lama Iptu Fandi Ba`u, SIK digantikan Iptu Destam Dumat serta Kapolsek KPS Lama AKP Alfrets L Tatuwo digantikan Iptu Fandi Ba`u, SIK, jelas Ginting.

Lanjutnya,kepada Kompol Repsi Manengkey, AKP M. Aswar Nur, SIK, AKP Alfrets Tatuwo, Iptu Fandi Ba`u, SIK dan Iptu Destam Dumat, saya sebagai pimpinan Polri di Polres Bitung mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan jerih payah saudara- saudara selama bertugas di Polres Bitung, saya berharap apa yang telah saudara – saudara lakukan di kesatuan lama dapat dilakukan  bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru, ucap Ginting.(herdha)