Iklan

September 13, 2017, 16:53 WIB
Last Updated 2017-09-21T02:06:17Z
Manado

GSVL - MOR Dukung Program ODSK

Gubernur dan Walikota di Salah Satu Ibadah
Jurnal,Manado - Komitmen pasangan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Domunis Bastiaan SE (GSVL-Mor) dalam mendukung seluruh program Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) untuk mensejahterakan rakyat Sulut, khususnya Kota Manado, tidak perlu diragukan lagi.

Menyusul, berbagai program Pemprov Sulut selalu didukung Pemkot Manado, terutama dalam mewujudkan Nawacita Presiden Jokowi.

Sayangnya keharmonisan hubungan GSVL-Mor dengan ODSK mulai digerogoti oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang ingin membenturkan mereka. Mulai tercium aroma tidak elok dengan mensetting isu-isu santun yang endingnya justru membuat peta konflik agar hubungan baik mereka retak dengan mengait-ngaitkan “prediksi panas pencalonan Gubernur periode mendatang”.

Salah Satu Iven Berskala Internasional Untuk Mendukung Program Pemerintah Provinsi
"Saya dan Pak Mor akan terus berkoordinasi dan konsultasi dengan dengan Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur, dalam melanjutkan program kerja untuk rakyat agar berkesinambungan sinergitas antara Pemkot Manado dengan Pemprov Sulut. Saya ajak masyarakat untuk terus menjaga keamanan, kebersihan dan kerukunan di Kota Manado. Dan semakin Cerdas dan Hebat untuk tidak terpengaruh dengan berita HOAX karena hanya akan merugikan kita sendiri,”terang Walikota GSVL, Rabu (13/09/2017)malam.

Gubernur Olly Dondokambey dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut
Dikatakan Walikota GSVL, semua program kerja Pemkot Manado, yang sedang laksanakan sekarang bersama Wawali Mor adalah merupakan penjabaran secara bertahap dari janji politik waktu sosialisasi Pilkada waktu lalu. Hal ini tentunya juga mendukung program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).”Jadi belum terpikirkan oleh saya untuk berbicara pencalonan Gubernur. Karena sekarang saya focus kerja, pertanggungjawaban amanah rakyat Manado 2016-2021,”ingatnya.(tim)