Header Ads

Gubernur Apresiasi Manado Fiesta 2017

"Walikota dan Masyatakat Manado Merupakan Komponen Yang Cerdas Mampu Melirik Potensi Daerah"


Gubernur Saat Memberikan Sambutan Pada Pembukaan Manado Fiesta 2017
Gubernur Saat Memberikan Sambutan Pada Pembukaan Manado Fiesta 2017
Jurnal, Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya pada pembukaan Manado Fiesta 2017, di Bolevard II, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan seluruh warga kota manado atas terselenggaranya iven pertama berskala internasional.

"Terselenggaranya iven ini menandakan pemerintah kota dan masyarakat memiliki visi strategis menunjang program pariwisata. Selain itu, pemerintah kota manado dan masyatakat merupakan komponen yang cerdas yang mampu melirik potensi dan kebutuhan serta memanfaatkan peluang daerah kota manado," kata Gubernur.

Selain itu, melihat dari sisi kegiatan, akan semakin menunjang potensi kerukunan di indonesia terlebih khusus mendongkrat kerukunan sulut yang saat ini berada di peringkat 4 kerukunan di indonesia.

"Saya berharap sulut khususnya manado dengan berbagai keragaman suku, golongan terus meningkatkan kerukunan, tolong menolong dan bahu - membahu hidup rukun dan damai karena torang samua ciptaan Tuhan,"pungkas Gubernur.
Usai sambutan dilanjutkan dengan pembukaan iven manado fiesta oleh Presiden RI yang diwakili oleh Dirjen Otda Soni Sumarsono.(man)

No comments

Powered by Blogger.