Header Ads

Habak Postel, Balmon Sulut Gelar Berbagai Kegiatan

Jurnal, Manado - Dalam memperingati Hari Bakti Pos dan Telekomunikasi ke 72, Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Sulawesi Utara menggelar berbagai kegiatan.

Menurut Ketua Panitia Habak Postel ke-72 Balmon Spektrum Frekuensi Radio Sulut Rudy Pangalila, rangkaian kegiatan Habak Postel akan dibuka pada Jumat (15/09/2017) diawali dengan pertandingan futsal semua komunitas postel Postel. "Para peserta futsal adalah para pekerja Televesi, Radio, Komunitas Radio seperti Orari, Rapih, asosiasi pengusaha jasa internet hingga komunitas postel lainnya akan ikit memeriahkan kegiatan ini," ujar Pangalila.

Selain olahraga juga akan dilaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah dan bakti sosial mengunjungi dan memberikan bantuan kepada panti asuhan dan sekolah yang memang perlu dibantu. "Rangkaian kegiatan akan diakhiri pada dengan acara puncak perayaan Habak Postel pada 27 September nanti," beber Kepala Seksi OPP Balmon Spektrum Frekuensi Radio Sulut ini.

Ditambahkannya, semua persiapan rangkaian kegiatan Habak Postel ke-72 telah dimatangkan dengan melakukan rapat koordinasi semua pihak yang terkait. "Diharapakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua komunitas Postel bisa bekerjasama dengan baik untuk perkembangan Postel kearah yang lebih baik," tukasnya.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.