Header Ads

KPU Mitra Gelar Bimtek Pencalonan Pilkada 2018

KPU Mitra Saat Melaksanakan Bimtek
Jurnal, Mitra - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara Tahun 2018.

Bertempat di Hotel Aryaduta Manado sabtu 9/9 Ketua KPU Mitra Ascke Benu membuka kegiatan Bimtek Pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung selama 2 hari 9-10/9. Kegiatan  yang di ikuti semua parpol yang memiliki kursi di dewan kabupaten mitra serta unsur Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama dan Insan Pers agar bisa disebar luaskan kepada seluruh masyarakat."Para peserta bimtek mendapatkan materi seperti Bimtek Pencalonan Parpol dan Gabungan Parpol, Pencalonan pereseorangan
Serta Mekanisme dan Tahapan Pencalonan yang Narasumbernya langsung oleh Komisioner KPU Sulut yaitu Ibu Jessy Momongan dan Bapak Ardiles Mewoh," ujar Benu. 

Lanjut Benu dengan terlaksananya kegiatan Bimtek tersebut KPU Mitra sangat berterimakasih kepada semua yang sudah hadir dan memenuhi undangan untuk mengikuti Bimtek."Bimtek Pencalonan Pilkada 2018 ini sangat penting sehinga dapat disebar luaskan kepada semua lapisan masyarakat, "jelasnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.