Header Ads

Libatkan Komunitas Kendaraan Bermotor Untuk Jadikan Pelopor Keselamatan Berkendaraan

Foto Bersama Kepolisian dan Club Motor dan Mobil
Jurnal,Bitung – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polisi Lalulintas yang ke-62, Satuan polisi Lalulintas Polres Bitung menggelar kegiatan 'Safety Riding pelopor keselamatan berkendara dan berlalu lintas' Minggu (17/9/2017).
Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan pengendara roda dua (Bikers) yang tergabung pada sejumlah komunitas/club motor di Kota Bitung.
Diawali dengan upacara bendera di halaman Mapolres Bitung.
Selanjutnya rombongan Polantas dan Bikers menuju pusat kota Bitung Tugu Cakalang, untuk mensosialisasikan pelopor keselamatan berkendara dan berlalu lintas.
Setelah itu rombongan menuju Stadion Dua Sudara  Kelurahan Manembo-Nembo para bikers langsung membentuk angka 62.Terlihat kompak Polantas dan Komunitas motor dalam atraksinya.

Kasatlantas Polres Bitung AKP Andri Permana, SIK Mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja melibatkan komunitas/club motor yang ada di Kota Bitung untuk mengajak komunitas/club motor menjadi pelopor keselamatan berkendara dan berlalu lintas. Dengan tujuan meningkatkan kesadaran, membudayakan ketertiban dan keselamatan berlalulintas bagi masyarakat luas. 
"Saya sangat berterima kasih atas dukungan seluruh komunitas/club motor pada kegiatan hari ini, dan berusaha menghilangkan pandangan komunitas/club motor sama dengan geng motor," katanya. Sembari berharap kegiatan ini membawa manfaat dan dapat lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, mampu menjalin kedekatan komunitas/club motor, masyarakat luas dengan kepolisian.(herdha) 

No comments

Powered by Blogger.