Header Ads

Lomban Serahkan Insentif Kepada Tokoh Agama Bitung

Walikota Max Lomban Saat Menyerahkan Bantuan
Jurnal,Bitung - Sebagai bentuk kepedulian kepada pemuka agama, Jumat (8/9), Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban menyerahkan insentif bagi 496 pemuka agama yang tersebar di 8 Kecamatan se-kota Bitung. Penyerahan di laksanakan di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung.

Lomban dalam sambutannya berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh tokoh agama di kota Bitung yang selama ini bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam mewujudkan masyarakat yang religius serta menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Kegiatan ini  merupakan  program peerintah Kota Bitung yang telah dianggarkan dalam APBD tahun 2017, yang diserahkan setiap tiga bulan, dimana setiap pimipinan agama akan menerima Rp1,5 juta per triwulan,"jelasnya. Sembari menambahkan mereka yang telah mengikuti persyaratan dan mekanisme serta prosedur yang telah ditetapkan, terkait dengan hal itu  langsung berkoordinasi  dengan Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekerterait Daerah Kota Bitung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Asisten I Setda Kota Bitung Oktavianus Tumundo, para pejabat lingkup pemkot Bitung serta instansi terkait lainnya.(herdha) 

No comments

Powered by Blogger.