Header Ads

Manado Menuju Kota Baru

Foto Bersama Usai Pelantikan
Jurnal,Manado - Sinergitas Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota terus berjalan dengan baik. Salah satunya perencanaan pembangunan Kota Manado Baru. Dimana Pemprov sedang melaksanakan pembangunan jalan alternatif untuk kota baru yang direncanakan di Kecamatan Mapanget. 

"Kita sedang mempersiapkan jalan - jalan untuk kota baru. Tahun depan semuanya berjalan,"kata Gubernur Olly Dondokambey, Senin (25/09/2017).

Sementara, Walikota Manado GS Vicky Lumentut memberikan apresiasi yang tinggi kepada Gubernur dan Walikota Gubernur Atas kepedulian dalam mendorong pembangunan di Kota Manado. 


“Terima-kasih kepada pemerintah provinsi yang mendukung pemkot membangun kota baru di kawasan Mapanget dan bapak gubernur Olly Dondokambey telah mengawali membuat jalan dari boulevard dua ke monumen adipura serta lokasi-lokasi lain,” ucap GSVL. Sembari mengatakan, pemkot siap melakukan revisi RTRW untuk mengantisipasi berbagai pembangunan infrastruktur.

Terkait dengan reklamasi boulevard dua, kata Lumentut, banyak sekali investor yang ingin berinvestasi namun disesuaikan dengan pemprov berdasarkan undang - undang dan perda zonasi 

"Pastinya pemkot sangat mendukung program pemprov termasuk juga yang diupayakan oleh Gubernur terkait pengelolaan pulau bunaken. Pemkot memiliki program bersih - bersih bunaken,"pungkas Walikota dua periode ini.(man) 

No comments

Powered by Blogger.