Header Ads

Manado Targetkan Juara Umum Porpov 2107

Dapat emas, atlet dijanjikan pekerjaan

Jurnal, Manado - 400 atlet dan pelatih dari 22 cabang olahraga Kota Manado bakal ikut serta dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Sulawesi Utara tahun 2017 pada 6-9 Oktober nanti di Kabupaten Minahasa.
Dalam keikutsertaan kali ini, kontingen Kota Manado menargetkan untuk menjadi juara umum. "Tidak ada alasan Manado untuk tidak menjadi juara umum," kata ketua KONI Kota Manado Hengky Kawalo, Jumat (22/09/2017)
Menurut Kawalo, menjadi juara umum merupakan hal yang normatif bagi Kota Manado sebagai barometer olahraga di Sulut dan didukung dengan sokongan pemerintah melalui perlengkapan dan gedung olahraga yang reprensetatif. "Semua cabor sudah mempersiapkan dengan maksimal dan kami telah membentuk timmonitoring yang mengevaluasi para atlet yang melakukan latihan untuk.mewujudkan perolehan 90-97 medali emas pada Porpov nanti," ujar Kawalo.
Sementara itu, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menjanjikan akan menjadi para atlet peraih medali emas dalam Porpov 2017 sebagai tenaga kontrak di Pemkot Manado. "Terhitung mulai 1 Januari 2018 nanti, peraih medali emas akan menjadi tenaga kontrak di pemkot Manado, namun tugas mereka tetap berlatih nanti jika tidak ada latihan mereka harus berada di kantor masing-masing," kata Lumentut ketika mengukuhkan para atlet Porpov 2017 Kota Manado di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado.
Untuk itu kami berharap, lanjut Lumentur agar para pelatih untuk memberikan yang terbaik dan atlet untuk dapat mempersipakan diri dengan maksimal dan bekerja keras serta mempergunakan waktu dengan baik sehingga pada saat mengikuti Porpov semua dapam.kondisi prima. "Jika semua bekerja keras maka impian untuk menjadi juara umum pasti terpenuhi," tukas Walikota.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.