Header Ads

Manado Viesta. Nortje Pimpin Legislator Manado Rame - rame Nae Bendi

Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone Bersama Jajarannya Saat Acara Puncak Manado Viesta
Jurnal,Manado - Event pariwisata Kota Manado yang menjadi agenda kegiatan Wonderfull Indonesia tahun 2017 Manado Fantastic Festival (MFF) kembali yang digaungkan dengan tajuk Manado Fiesta 2017. Disebut F7 terdiri dari tujuh kegiatan festival yakni FisCo, Fashion, Food, Fun Music, Flying, Fair and Faith.
Puncak kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (2/09/2017), bertempat di Bolevard II Singkil Manado sangat spektakuluer. Sukses kegiatan tersebut juga karena motivasi dan dorongan para wakil rakyat kota manado.
Ribuan Masa Memberikan Lambaian Kepada Legislator
Dari pantauan jurnalmanado.com, legislator yang dipimpin Ibu Nortje Van Bone, hadir dan berada ditengah masyarakat sehingga suasana lebih meriah.
Bukan itu saja, para legislator berbaur bersama mengikuti pawai carnaval sambil terus melemparkan senyuman kepada warga yang menyapa mereka. Padahal saat pelaksanaan parade, hujan bhegitu lebat namun tak menyurutkan niat para legislator naik bendi dan ikut keliling sehingga jadi tontotan yang menarik bagi ribuan masyarakat yang menyaksikan acara tersebut.
“Ini spektakuler. Luar biasa iven yang pertama kali di gelar. Kami memberikan paresiasi kepada Pemkot Manado terlebih khusus Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Kami apresiasi,”ucap Nortje,”saat diwawancarai sejumlah wartawan, usai mengikuti kegiatan karnaval.

Foto Bersama Para Legislator Manado
Menurutnya, kegiatan ini selain menghibur warga kota manado juga berdampak besar kepada pertumbuhan sektor pariwisata dan ekonomi kota manado.
“Nilai promosi untuk kota manado mendatangkan wisman baik mancanegara maupun local sangat tinggi. Pengusaha kecil menengah merasakan dampak dari kegiatan dunia ini. Pendapatan daerah pun otomatis meningkat,”kata Nortje.
Meriahkan Parade Legislator Ikutan Naik Bendi
Sinerjitas antara pemerintah provinsi dan pemerintah kota manado juga sangat baik sehingga pemkot mampu mengimplementasikan program yang menjadi andalan dari pemprov.
Dekot juga lanjut orang nomor satu di lembaga legislative ini, membantu dalam mempromosikan iven Manado Viesta dan terus melakukan pemantauan dalam pelaksanaan baik perencanaan hingga penganggarannya.

Sebelumnya, legislator kota manado telah melakukan promosi terhadap iven mendunia. Salah satunya, Anggota Komisi A Roy Maramis.
“Saya mengundang langsung kepada DPRD Sidoarjo. Untuk bisa hadir di event Manado Fiesta 2017 yang digalang oleh Pemkot Manado,” kata, Senin (28/8/2017)

Dihadapan Anggota DPRD Sidoarjo, Roy Maramis menjelaskan bahwa pada event Manado Fiesta nanti akan ada banyak acara yang akan memukau tamu undangan. 12 provinsi di Indonesia turut diundang.(lipsus)

No comments

Powered by Blogger.