Header Ads

Mantiri Irup Upacara Bendera HUT HARHUBNAS KE – 47

Jurnal, Bitung - Bertempat di Lapangan Pelabuhan Samudera Kota Bitung, Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghadiri sekaligus selaku Inspektur Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional ke-47, Senin 18 September 2017.
Dalam sambutannya, Mantiri menyampaikan bahwa Peringatan hari Perhubungan Nasional merupakan momentum yang tepat bagi kita selaku insan Perhubungan untuk meresapi kembali apa saja yang telah kita berikan dan kontribusi apa saja yang sudah kita sumbangkan untuk memajukan sektor transportasi di Indonesia.
Mantiri mengingatkan kepada seluruh jajaran di Kementrian Perhubungan agar terus konsisten dalam mewujudkan tata kelola administrasi Pemerintah yang Clean and Good Governance, hilangkan segala bentuk praktek korupsi, pungli, maupun gratifikasi dalam bentuk apapun serta berkomitmen untuk membangun sektor transportasi yang berkeadilan guna meningkatkan roda perekonomian nasional.
Mantiri tekankan kembali agar seluruh program kerja yang telah di tetapkan di tahun 2017 ini dapat segera dilaksanakan dengan efisien, akuntabel, dan transparan tanpa adanya penyelewengan.

"Kedepan saya berharap agar sinergitas dan komunikasi antar lembaga pemerintah dapat terus dijalin untuk mendukung pemcapaian program-program pemerintah,"ucapnya. 

Dalam acara tersebut, Mantiri juga memberikan apresiasi kepada Direktoral Jenderal Perhubungan Laut selaku Koordinator HARHUBNAS tahun 2017 ini, dan segenap panitia penyelenggara yang tergabung dari berbagai unit kerja di Kementrian Perhubungan dan BUMN, serta instansi terkait lainnya yang telah ikut berpartisipasi dalam mengsukseskan dan memeriahkan Peringatan HARHUBNAS tahun 2017 ini, dan kepada Sekretaris Jenderal dan segenap insan Perhubungan di Direkotrat Jenderal  prestasinya dalam melaksanakan Pelayanan Pandu Luar Biasa di Selat Malaka dan Selat Singapura. 
Acara tersebut di rangkaikan dengan penyerahan surat keputusan dan tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya dan diserahkan oleh Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri.
Turut hadir, Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, Forkompimda Provinsi Sulut dan Kota Bitung, Kadis Perhubungan Provinsi Sulut Drs. Joy Oroh, Kepala-kepala Dinas Perhubungan Se Provinsi Sulut, Kepala-kepala UPT Di Kementrian Perhubungan Se-Sulut, Kepala BUMN di Jajaran Kementrian Perhubungan, Kepala-kepala Balai Di jajaran Kementrian Perhubungan, serta Panitia Hut Harhubnas Ke-47.(herdha) 

No comments

Powered by Blogger.