Header Ads

Momongan Tegaskan KPU Mitra Wajib Bekerja Sesuai Aturan

Ketua KPU Sulut Jessy Momongan Saat Memberikan Sambutan 
Jurnal, Manado - Jessy Momongan Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ketika hadir dalam Bimtek Pencalonan Pilkada Mitra sebagai Narsumber mengatakan beban kerja KPU Mitra sangat besar sehingga harus benar-benar fokus. "Tahapan Pencalonan harus jadi fokus utama Sesuai PKPU no 3 tahun 2017," ujar Momongan dihadapan peserta Bimtek di hotel Aryaduta manado sabtu 9/9.

Dirinya menjelaskan Peserta pemilihan adalah paslon dari partai atau gabungan partai yang harus memasukkan daftar Kepengurusan partai harus yang sah dengan menyerahkan SK satu hari sebelum pendaftaran dan saat itu juga tidak ada perubahan pengurus partai kecuali ada halangan /meninggal dunia."Ini harus diperhatikan bagi peserta yang akan ikut dalam pilkada, sehingga tidak akan menganjal ditahap selanjutnya, " jelas Momongan. 

Untuk itu Momongan menegaskan KPU Mitra harus harus bekerja sesuai aturan dan jangan sampai di intervensi dari pihak manapun. "Persyaratan pencalonan sangat penting Wajib KPU Mitra bekerja sesuai atruan yang berlaku sehinga pilkada di mitra akan berjalan dengan baik serta mendapat pemimpin yang berkualitas tentunya, "tegasnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.