Header Ads

Parade Manado Fiesta Dimerihkan Pernak - Pernik dan Baju Adat

Jurnal,Manado - Puluhan siswa-siswi SD, SMP dan SMU serta dari kalangan organisasi seperti KKIG mengenakan baju adat dari seluruh antero Nusantara. Tentunya, parade baju adat ini sangat menarik karena baju adat yang ditampilkan begitu indah, begitu cantik sehingga banyak warga yang menyaksikan ingin melihat anak-anak ini mengenakan baju adat.
Meski disengat terik matahari yang sangat panas, para siswa ini tidak merasakan lelah, mereka bahkan tetap semangat melangkahkan kaki mengikuti route Karnaval Manado Fiesta, Sabtu (2/9/2017).Bahkan mereka menyanyikan lagi Kota Manado yang Kucintai.  “Kami senang dengan parade baju adat ini,siswa-siswi SD,  SMP, SMU begitu cantik, apalagi untuk siswa-siswi SD mereka terlihat imut dan menggemaskan, parade baju adat ini menunjukkan bahwa kita ini adalah satu NKRI, jadi NKRI harga mati, semangat yach anak-anak,” ujar salah satu pengunjung yang tak mau kalah ikut menjepret dengan kameranya para siswa ini.

Warga pun sangat mengharapkan pemerintah kota Manado agar selalu menggelar kegiatan tentang rasa nasionalisme, kecintaan kepada bangsa Indonesia dan ini haris ditanamkan sejak dini.

No comments

Powered by Blogger.