Header Ads

Pemkot Manado Targetkan Juara Pameran Pembangunan Sulut

Jurnal, Manado - Sudah menjadi agenda tahunan Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara mengadakan pameran pembangunan dalam rangka hari ulang tahun propinsi.

Dalam pelaksanaan tahun ini Pemerintah Kota Manado menargetkan menjadi juara pertama setelah sebelumnya pada tahun lalu hanya menempati peringkat ketiga. "Tahun ini kita harus jadi juara satu," kata Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Selasa (12/09/2017).

Menurut Wawali, persiapan telah dilakukan untuk mengikuti pameran yang bakal di ikuti oleh seluruh pemerintah kabupaten/kota di Sulut ini. "Manado tidak sembarang ikut, namun materi yang akan disajikan nanti sudah dikonsep dengan jelas serta akan menampilkan keunggulan-keunggulan Kota Manado yang tidak dimiliki oleh daerah lain," ujar Mor.


Ditambahkannya, semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkot Manado bakal ambil bagian dalam kegiatan ini dengan menampilkan keistimewaan masing-masing. "Kami cukup optimis untuk menjadi juara sama seperti Pemkot Manado mampu menjadi juara pertama dalam pameran pembangunan tingkat nasional yang dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah tahun 2016 lalu," pungkas Wawali.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.