Header Ads

Pemkot Tomohon turut meramaikan Manado Fiesta 2017

SAS Saat Mengikuti Pembukaan Manado Fiesta
Jurnal,Tomohon - Kegiatan Wonderfull Indonesia kembali dilaksanakan di Kota Manado. Event pariwisata kali ini dengan tajuk Manado Fiesta 2017 yang mulai dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 10 September 2017 nanti telah mengusung tema "Manado Rumah Kita Bersama, Lestarikan Taman Laut Bunaken".
Tentu banyak serba-serbi pendukung untuk mensukseskan kegitan ini, demikianpun sebagai apresiasi untuk kemajuan pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara oleh pemerintah kota Tomohon turut meramaikan Manado Fiesta 2017 melalui kegiatan Manado Travel Mart dan Carnival Fish & Coral dengan menyertakan arakan kendaraan hias ikan kepe-kepe juga tentu tak lupa menyertakan icon bunga dari kota Tomohon.
Tak lepaspun peran langsung dari kehadiran Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan  mewakili Walikota Tomohon didampingi Kadis Pariwisata Tomohon Masna Pioh, S.Sos di tempat kegiatan (2/9).
Bersama ivent pariwisata yang helat di tanah nyiur melambai ini pasti menghasilkan buah positif untuk dunia pariwisata Sulawesi Utara begitu pula berdampak bagi Kota Tomohon. (sterky)


No comments

Powered by Blogger.