Header Ads

Rotasi Pejabat Pemprov Segera Dilaksanakan

"Yang Tidak Mampu Minggir Saja, Dari Pada Kami Pinggirkan"

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw
Jurnal,Manado – Rotasi di lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) Prov. sulut kembali digaungkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Hal itu mengacu pada laju pertumbuhan dan percepatan kinerja pegawai yang mendongkrak program ODSK dengan target yang pro rakyat yaitu memberantas kemiskinan dan menekan angka pengangguran.
“Setiap kinerja SKPD selalu dievaluasi dan itu berjalan terus. Parameternya kan sudah jelas, apa yang harus mereka lakukan,”kata Gubernur. Sembari mengingatkan jika tidak mampu, minggir saja, dari kita yang pinggirkan.
“Harus menyadarilah,”tegas orang nomor satu di sulut ini.
Ditempat terpisah, Wagub mengatakan, Oktober akan ada rolling.
"Rolling Pejabat di Pemprov Sulut akan digelar pada Oktober mendatang bersamaan dengan Open Bidding untuk pengisian  jabatan kosong. Pokoknya, pemerintah ODSK, akan menggelar Rolling Pejabat, baik Eselon II, III maupun eselon IV," kata Kandouw, di ruang kerjanya, Rabu (28/09/2017).
Ia pun mengakui jika masih banyak SKPD baik eselon II, III dan IV kinerjanya tidak sesuai harapan.
"Saya (Wagub-red) dan pak Gubernur Olly akan melakukan Rolling Pejabat yang dinilai kurang mampu dalam menopang kinerja kami (OD-SK-red) untuk masyarakat Sulut yang lebih baik," beber mantan Ketua DPRD Sulut.(man)

No comments

Powered by Blogger.