Header Ads

Walikota Bitung Buka Pemilihan Putra Putri Bitung 2017

Jurnal,Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si didampingi Kepala Bidang Pemasaran & Promosi Pariwisata Kota Bitung Jane Wauran, SH menghadiri acara pemilihan Putra dan Putri Bitung tahun 2017, yang bertempat di Balai Pertemuan Umum SKB Manembo-Nembo, Rabu 27/9.

Peserta Putra Putri Bitung tahun 2017 berjumlah 28 orang sebagai perwakilan dari Kecamata, Perangkat Daerah dan Universitas.
Dalam kesempatan ini Lomban sampaikan kepada para finalis putra putri Bitung, peserta diharapkan memiliki wawasan yang luas tentang Kota Bitung terutama di bidang Pariwisata, termasuk sejarah Kota Bitung. Agar kedepannya bisa mengharumkan nama daerah di kancah Nasional bahkan Internasional.

Lomban berharap pada peserta  yang nantinya terpilih menjadi putra putri Bitung 2017, agar dapat berperan penting dalam promosi Pariwisata Kota Bitung serta menjadi teladan dari generasi muda Kota Bitung.

Turut hadir dalam acara ini ketua dewan Pembina IPPB Leonardo Axcel Galatang, Ketua DWP Kota Bitung dr. Rinny Pangemanan-Tinangon.(herdha)

No comments

Powered by Blogger.