Header Ads

Wanita Paruh Baya Ditemukan Membusuk Di Jurang

Jurnal, Manado - Warga Paal Dua digegerkan dengan penemuan sosok mayat wanita yang telah membusuk tergantung di jurang Kelurahan Dendengan Luar Kecamatan Paal Dua, Kamis (28/09/2017).
Dari informasi yang dirangkum, sosok mayat tersebut adalah diduga CS alias Ogi (54) warga Kelurahan Dendengan Luar.
Peristiwa ini terungkap setelah Michael dan Reymond Suma sekitar pukul 11.30 wita mengecek ke rumah korban karena sudah beberapa hari mereka tidak melihat korban. "Terakhir kami berjumpa dengan Tante Ogi pada Minggu (24/09/2017), karena sudah tidak ada kabar jadi kami pergi ke rumahnya untuk mengecek keberadaan Tante Ogi," kata Michael.
"Kami tidak menemukan Tante Ogi hanya ada bercak darah yang ada di rumah korban. Kamipun sempat melakukan pencarian namun tidak menemukan korban," tutur Michael.
Curiga dengan keadaan Michael dan keluarga lainnya melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Tikala. "Setelah dilakukan olah TKP dan pengembangan polisi berhasil menemukan korban tergantung di jurang," tukas Michael.
Wakil Kepala Polresta Manado AKBP Enggar Brotoseno SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sosok mayat di Kelurahan Dendengan Luar. "Kami telah menerima laporannya, dan berdasarkan pengembangan di TKP dan foto yang ada, sosok mayat yang berada di tebing ini berjenis kelamin perempuan," ujar Enggar.
Ditambahkannya, karena posisi mayat berada di tebing dengan kemiringan sekitar 80 derajat sehingga menyulitkan proses evakuasi.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.