Header Ads

Khouni Berharap Pemilihan Putra - Putri Jadi Ajang Penyaluran Bakat

Jurnal, Bitung - Grand Final pemilihan Putra Putri Bitung 2017, yang bertempat di Gedung Kesenian, Kec. Girian, Sabtu (29/09/2017), sukses dilaksanakan. 

Dalam grand final yang menjadi juri kehormatan adalah Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban-Rawung bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ir. Rita Mantiri-Tangkadung.

Sebelumnya Pemerintah Kota Bitung diwakili oleh Ferdinand Tangkudung, mengatakan bahwa ajang pemilihan Putra-Putri Bitung  2017 menoreh prestasi yang sangat luar biasa.  Selain dari segi persiapan yang tergolong lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini  juga pemilihan ini lebih diketatkan, sehingga siapapun yang telah terpilih benar-benar  merupakan Putra dan Putri terbaik Kota Bitung.

Setelah dilakukan penilaian akhirnya juri menetapkan Rizky Sumaryanto dan Clara Rooroh, selaku Putra dan Putri Bitung 2017.

Khouni sendiri berharap kegiatan ini bisa menjadi  ajang penyaluran bakat juga pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas dan seimbang khususnya bagi pemuda dan pemudi selaku generasi penerus Kota Bitung. Ia juga meminta agar ajang ini dapat menjadi salah satu langkah dari Pemerintah Kota Bitung untuk dapat mensukseskan juga mempromosikan semua pariwisata yang ada di Kota Bitung. 

"Kiranya Lewat ajang pemilihan Putra - Putri Bitung dapat berdampak pada semua generasi muda agar senantiasa dilatih untuk berani tampil, terampil dan berwibawa, serta memiliki kreatifitas yang tinggi untuk terus berkarya dalam setiap kegiatan yang telah diprogramkan oleh Pemerintah,"kata Khouni. 



Acara ini dihadiri Ketua DWP Kota Bitung Dr. Rinny Pangemanan-Tinangon selaku Putri Bitung tahun 2002, Kepala Dinas Pariwisata Ny. Ellen Sutrisno, Kepala Bidang Pemasaran & Promosi Pariwisata Kota Bitung Ny. Jane Wauran, SH selaku Putri Bitung 2001, Ketua Dewan Pembina IPPB Leonardo Axel Galatang, Kaban Pajak dan Retribusi Daerah Kota Bitung Ferdinand Tangkudung, unsur Forkopimda Kota Bitung,  serta para Camat Kota Bitung.(herdha)

No comments

Powered by Blogger.