Header Ads

Komisi Penginjilan GPDI Minahasa I dilantik

Jurnal,Minahasa - Untuk lebih meningkatkan pelayanan penjangkauan jiwa dan menindaklanjuti instruksi Komisi pusat penginjilan KP4 maka komisi Daerah Penginjilan Pantekosta Sulawesi Utara mengadakan pelantikan personil untuk melengkapi dan memperkuat jaringan pelayanan. Bertempat di GPdI pusat Tondano komisi daerah Penginjilan Pantekosta melantik pengurus penginjilan minahasa 1. Pelantikan dipimpin oleh komisi daerah Penginjilan SULUT Pdt. DR Jootje Luntungan M.Th melantik pengurus KP Penginjilan rayon Minahasa 1 dengan ketua Pdt. Vecky Menentu S.Th, Sekretaris Pdt. Daniel Sutrisno S.Th dan bendahara Pdt. Viky Tangkuman S.Th dan anggota. Dalam khotbah pdt. Jootje Luntungan menyampaikan perlunya setiap pelayan Tuhan yang dilantik utk mau bekerja maksimal dalam menjalankan tugas yang dipercayakan Tuhan dan memiliki hati hamba. "Pembentukan rayon rayon ini dimaksud untuk menjangkau tempat tempat terpencil yang tidak bisa dijangkau waktu waktu lalu dan setiap rayon harus memiliki program sesuai bidang bidang yang sudah dibentuk, "ujar Pdt.DR Jootje Luntungan M.Th ketua KP3D SULUT.
Ketua KP3 Rayon Minahasa 1 yang dilantik Pdt. Vecky Mamentu S.Th menyatakan kesiapan dalam memikul tugas yang dibebankan untuk menjangkau jiwa bagi kemuliaan Tuhan dan untuk program awal KP Rayon Minahasa 1 akan mengadakan pertemuan pembekalan anggota untuk persamaan persepsi dalam penginjilan. "Selain itu kita akan menghadiri pertemuan tingkat daerah yang akan dilaksanakan tanggal 18 oktober 2017 nanti, "tambah pdt. Vecky Mamentu S Th yang juga merupakan gembala GPdI Imanuel Rerer 1 dan anggota KP Pusat.
Sementara itu personil yang dilantik juga menyatakan kesiapan yang sama dalam mengemban tugas pelayanan. "Kami siap menjadi duta kerajaan Sorga sesuai dengan tugas yang dipercayakan  dalam menjangkau jiwa bagi Tuhan, "ujar Ev. Pdm.Grace Kaseger SH bersama rekan rekan pelayan Pdt. Robby Kusoy, Pdt. Denny Manitik, Pdt. Tonny Koloay, Pdt. Yani Sumeleh, Pdt. Sinaeng dan rekan rekan penginjil lainnya.
Turut dilantik pada kesempatan ini pengurus komisi komisi wilayah dari  majelis wilayah 45 Tondano Barat yang diketuai pdt. Daniel Sutrisno S.Th, Sekretaris Pdt. Donny Saroinsong S.Th dan Bendahara Pdt. Cendy Mantiri S.Th.
Bekerjalah selagi hari siang (Hence Karamoy).

No comments

Powered by Blogger.