Header Ads

Legislator Kota Manado Tempati Kantor Baru

Legislator dan Staf Sekretariat Ibadah Bersama di Kantor Baru
Jurnal,Manado – Perlu tempat kerja yang representatif dan kondusif guna menunjang kinerja para legislator kota manado. dan untuk mewujudkan haltersebut maka, Kantor DPRD Kota Manado yang terletak di bilangan Jl. Balai Kota, Kecamatan Tikalaharus di rehabilitasi guna mewujudkan hal tersebut. Dampak dari semuanya, seluruh anggota dewan harus angkat kaki dari rumah rakyat untuk diungsikan sementara di Jl. AJ Sondakh Blok 2f No 6 – 7, tepatnya ruko Kawasan Mega Mas, Manado.
Terpantau, saat berada di gedung ‘sewaan’ seluruh legislator mengadakan ibadah bersama guna menempati ruangan yang disediakan oleh Sekretariat Dewan.

Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone yang memimpin langsung kegiatan pindah kantor tersebut mengatakan, untuk sementara kita semua menempati ruangan ini, karena kantor dewan sedang di rehab. Dengan kondisi yang sementara ini, ia berharap kinerja legislatif lebih meningkat.
“Sementara kita menempati ruangan ini. dan saya berharap semua anggota tetap tunjukkan kinerja yang mumpuni,”ujar Nortje, Selasa (4/10/2017). Sembari berharap, temapt yang baru dapat membawa berkat bagi para wakil rakyat.
Semenatara, Sekretaris Dewan (Sekwan), Maikel Tandirerung, saat diwawancarai usai ibadah mengatakan, anggota dewan sementara bertempat di bilangan mega mas sebab kantor sedang di rehab.
“Direncanakan empat bulan kegiatan rehab dan saya berharap tepat waktu. Jadi semua aktivitas dewan di kantor ini,”pungkasnya.(kot)

No comments

Powered by Blogger.