Header Ads

Liputo Kembali Diberikan "Ujian"

"Saya Akan Menjalankan Dengan Ikhlas dan Penuh Tanggungjawab"

Jurnal,Manado - "Ujian" kembali diberikan kepada Anggota DPRD Sulut Amir Liputo. Setelah menerima mandat dari Dewan Pengurus Masjid Pusat, dimana Liputo dipercayakan sebagai Ketua Dewan Masjid Sulawesi Utara, menggantikan Siswa Rahmat Mokodongan yang telah bertugas di Jakarta. 

”Saya diberi mandat sebagai pengurus DMI Sulawesi Utara, meneruskan kepengurusan Pak Ir Siswa Rahmat Mokodongan yang pindah tugas ke Jakarta dan mandat untuk melaksanakan Muswil DMI Sulut, setelah Muktamar DMI pusat bulan November 2017,” ujar Liputo, Senin (9/10/2017).


Dengan diberikan amanah, Liputo bertekad menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan. Untuk itu, ia berharap seluruh umat muslim di sulawesi utara untuk mengsukseskan dewan masjid terlebih khusus kepada tokoh umat agar berpartisipasi membangun DMI, dengan bersedia mencalonkan diri sebagai Ketua DMI. 






”Insya Allah Musyawarah Wilayah akan dilaksanakan Desember 2017. Silahkan yang berniat maju bertarung sebagai Ketua DMI Sulawesi Utara dengan senang hati kami sambut di Muswil nanti. Kami pun mengundang semua tokoh umat Islam Sulawesi Utara untuk mengabdi di DMI Sulut, berhubung saya hanya melaksanakan mandat semoga Muswil DMI nanti berjalan sukses, dan Ketua yang terpilih merupakan figur yang terbaik untuk DMI Sulut,” tutur Liputo.

Untuk diketahui, sederet tokoh masyarakat, tokoh agama, praktisi, dan akamemisi yang masuk dalam jajaran Majelis Mustasyar, diantaranya: Rahmat Mokodongan (Mantan Ketua Wilayah DMI Sulut), Drs. H. Sya’ban Mauuludin, M.Pd (Ketua Wilayah NU Sulut), DR. H. Nasaruddin Yusuf, M.Ag (Ketua Wilayah Muhammadiyah Sulut), dan Drs. H. Aziz Tegela (Ketua Syarikat Islam Sulut). Kemudian,  Dewan Pakar ada nama Prof Ishak Pulukadang (Mantan Pembantu Rektor III Unsrat Manado), Drs Yusuf Otoluwa, Prof Dr H. Madun Utia, Ulyas Taha, M.Pd, dan DR Abeng Elong.

Selanjutnya, Dewan Pimpinan Harian dibawah Amir Liputo yakni, H. Praseno Hadi (Ketua I), Drs. H. Rizali M. Noor (Wakil Ketua II), Drs. Aswin Kiyai Demak, M.Pdi (Wakil Ketua III), Drs Saiful Wongso (Wakil Ketua IV), kemudian sebagai Sekretaris Drs. H. Masyur Kiyai Demak, dan Bendahara adalah H. Jainudin Kilimi, SE.Ak, serta jajaran lainnya.(man) 

No comments

Powered by Blogger.