Header Ads

Makalow Serahkan Bantuan IKM

Jurnal, Ratahan - Pemerintah Melalui Kementerian Perindustrian bersama Anggota Komisi VI DPR-RI Vanda Sarundajang kembali memfasilitasi bantuan peralatan untuk Industri Kecil Menengah (IKM) di Kabupaten Minahasa dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Bertempat di Sutan Raja Hotel Maumbi Minut selasa 24/10 yang di hadiri Wakil Bupati Ivan Sarundajang  yang hadir langsung ditengah para peserta penerima bantuan dalam sambutannya mengharapkan agar bantuan Pemerintah pusat ini hendaknya dapat dimanfatkan dgn benar oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan."Terima kasih kepada Kementerian Perindustrian RI dan Anggota DPR RI Vanda Sarundajang yang tak henti-hentinya memperhatikan kesejahteraan masyarakat sulut khususnya di Minahasa," ujarnya.

Senada disampaikan Kepala Dinas Industri Minahasa Maudi Lontaan dan Kadis Koperasi UMKM Mitra, Marie Makalow ketika menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Pusat dan anggota DPR RI Dapil Sulut Vasung atas bantuan yang sudah diterima masyarakat untuk meningkatkan kesejahteran dan mengerakan ekonomi kerakyatan. "Perjuangan Beliau (Vanda Sarundajang) yang komitmen untuk mensejahterahkan masyarakat memang sudah tidak diragukan lagi, selain memberikan bantuan melalui kementrian VaSung juga turun langsung kepada konstituen untuk memberikan bantuan Alat dan Saprodi Pertanian dan UKM, " Ungkap Keduanya.  (hak) 

No comments

Powered by Blogger.