Header Ads

Pentingnya Perpaduan Digital Dengan Kerja

"Kami Akan Terus Melakukan Bimtek Apabila ada Aplikasi Baru Untuk ASN dan Juga Warga Manado Secara Gratis"

Usai Pelantikan ASN Minta ber - Selfie Ria Bersama Wawali 
Jurnal,Manado - Pentingnya mengikuti perkembangan teknologi di lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) demi meningkatkan pelayanan kepada warga kota manado. Demikian dikatakan Wakil Walikota Mor Bastian, saat diwawancarai sejumlah wartawan di Ruang Serbaguna Pemkot Manado, usai mengambil Sumpah dan Janji kepada ratusan ASN, Selasa (17/10/2017).

Menurut Mor, diera digital sekarang ini, peran ASN terhadap kemajuan teknologi harus berimbang sebab saat ini hingga ke depan teknologi menjadi suatu kebutuhan.

"Kita tidak boleh menghindar teknologi. Harus dipadukan dalam segala aktivitas. Sedemikian pentingnya hal itu, maka kami terus melakukan dan mengadakan bimtek terkait aplikasi baru kepada ASN di Pemkot,"jelas Wawali. Sembari mengatakan, kedepan bukan hanya ASN tapi warga manado akan dibekali bimtek soal teknologi secara gratis demi kemajuan kota manado. 


Tak lupa juga orang nomor dua di kota manado ini mengingatkan kepada ASN yang baru saja diangkat agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik - baiknya terutama pelayanan kepada masyarakat. 




"Kalian akan jadi harapan warga kota manado. Untuk itu integritas dan pelayanan kepada publik harus dijaga,"tandas Mor.(man) 

No comments

Powered by Blogger.