Header Ads

Clay Bawa Tim Futsal Sulut Taklukkan Tim BPJS

Foto Tim. (ist) 
Jurnal,Jakarta - Luar biasa! Tim Futsal Sulut tampil mengesankan. Tim yang dimanajeri Kepala Biro Umum yang juga Plt Kepala Biro PKKP Clay Dondokambey, SSTP, MAP ini mampu menang secara meyakinkan atas tim BPJS dengan skor telak 4-0 pada pertandingan cabang olahraga futsal yang digelar pada hari kedua pelaksanaan Pornas KORPRI di Yogyakarta, Jumat (3/11/2017) sore, 
Jalannya pertandingan berlangsung seru, kedua tim saling jual beli serangan. Namun serangan sporadis Tim Futsal Sulut yang diimbangi kecepatan bertahan menjadi kunci kemenangan yang tak terbantahkan.
Terbukti, sepuluh menit awal Allen Mandey sudah mengemas 2 gol, selanjutnya franky mananohas dan Hence lumentut masing-masing menyumbangkan 1 gol bagi kemenangan tim futsal Sulut.
Sebelumnya, pada laga pertama di hari yang sama, Tim Futsal Sulut mengalahkan Tim Kemensesneg dengan Skor meyakinkan 3-0. Jalannya pertandingan didominasi oleh tim futsal Sulut. Gol pertama lahir dari sepakan Ronal Sendow setelah memanfaatkan umpan matang dari tommy monggopa di akhir babak pertama, selanjutnya di babak kedua  Masing-masing Andrew Kalangi dan Allen mandey menyumbangkan 1 gol.
Kepala Dinas PU Steve Kepel beserta Kadis Perikanan dan Kelautan Ronald Sorongan selaku penanggung jawab Tim futsal yang juga turut mendampingi mengharapakan tim ini mampu mempertahankan konsistensi penampilan agar mampu menjuarai turnamen futsal.
Sementara itu dari cabang olah raga catur yang dimanajeri oleh Kadiskotik Roy Tumiwa serta penanggungjawab Kadis Perhubungan Joy Oroh mengatakan Tim Sulut yang turun dalam Nomor Perorangan catur kilat diantaranya Karo Perekonomian dan SDA Frangky Manumpil.
Sedangkan Nomor beregu klasik yang akang turun bertanding diantaranya Asisten Administrasi Umum Ir Roy Roring MSi, Sekretaris DPRD B Mononutu, Kadis PTSP Joy Korah, serta Karo Perekonomian dan SDA Frangky Manumpil.
Kemenangan juga ditorehkan tim tenis meja Sulut sekaligus memastikan lolos ke babak berikutnya setelah menang 3-0 atas Provinsi Papua. Berdasarkan jadwal tim tenis meja akan berhadapan dengan tim Kemenperin untuk menentukan juara pool.
Dari cabang badminton Tim Sulawesi Utara akang berpartisipasi di Nomor Tunggal putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, serta Ganda Campuran. Kadis Perkebunan Refly Ngantung selaku manajer tim optimis mampu meraih 4 medali emas dari masing-masing nomor.(tim) 

No comments

Powered by Blogger.