Header Ads

DKP Mitra Gelar Lomba Masak Serba Ikan

Jurnal, Ratahan - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) rabu 8/11 bertempat di Lamet Vilage mengelar  Serba serbi Lomba Masak Serba Ikan.

Kepala DKP Kabupaten Mitra Veky Monigir mengungkapkan kegiatan yang di suport langsung oleh  Bapak Bupati James Sumendap SH beserta Ibu Jeane Leonora Sumendap - Rende selaku Ketua TP-PKK untuk mensukseskan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan)."Kegiatan ini diikuti seluruh kecamatan melalui TP PKK, sehingga nantinya dapat di sosialisasikan langsung di kegiatan kecamatan, kelurahan dan desa untuk Gemarikan, " pungkasnya. 

Untuk itu kepada pihak Pemerintah Kecamatan yang sudah ikut mensukseskan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN) lewat turut serta dalam Lomba Masak Serba Ikan ini disampaikan terimakasih. "Banyak selamat kepada peserta yang sudah memenangkan lomba ini dan bagi yang belum berhasil menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi,  sehingga kedepan dalam kompetisi yang sama bisa menjadi yang terbaik dalam bidang kuliner serba ikan, " ujar Monigir. 

Ini hasil para pemenang Serba serbi Lomba Masak Serba Ikan dalam rangka Mensukseskan GEMARIKAN
 TP-PKK Kec. Ratahan (Juara I), TP-PKK Kec. Belang (Juara II), TP-PKK Kec. Pusomaen (Juara III) dan TP-PKK Kec. Tombatu Utara (Juara IV).(hak) 

1 comment:

Powered by Blogger.