Header Ads

Kaban Kesbang : Aksi Bela Negara Akan Dihadiri Grup Band Slank

Kepala Kesbangpol Sulut Steven Liouw
Jurnal,Manado - Saat ini Kesbangpol sedang mempersiapkan kegiatan puncak akbar yaitu gebyar Aksi Bela Negara se - Indonesia yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal Tanggal 11 Desember 2017. Demikian dikatakan Kaban Kesbangpol,  Steven liouw, saat diwawancarai di Ruang Kerjanya, Kamis (23/11/2017).

"Acara puncaknya akan dilaksanakan di Stadion Maesa, dan diperkirakan sekira 100ribu orang yang akan hadir, "kata Liouw. Sembari mengatakan, sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Peningkatan Kesadaran Bela Negara bagi Geberasi Muda, Ormas/LSM se - Sulut dan pencanangan Sekolah Bela Negara dimana Sulut sebagai pilot project.

Kata Liouw, mengutip dari yang disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, kegiatan bela negara sebagai upaya menciptakan agen perubahan di Indonesia dalam upaya meningkatkan kecintaan tanah air,  memiliki kesadaran berbangsa dan bernegara, setia kepada pancasila sebagai idiologi negara, rela berkorban demi bangsa dan negara,  memiliki kemampuan awal bela negara. Dengan fokus menciptakan Sulut sebagai provinsi yang rukun, aman dan damai, jadi laboratorium kerukunan yang ada tetap kita jaga” ungkap Steven Liow.

Nantinya juga dalam kegiatan puncak ada sejumlah kegiatan lain seperti relly bela negara bersama Auto Motto Bifi Merah dan akan dihibur oleh artis papan atas, Mongol dan Grup Band Slank.(man) 

No comments

Powered by Blogger.