Header Ads

Menunggak 918 Juta, Kesadaran Bayar Lampu Sangat Minim

Kepala Rayon Mitra Binner Sumagunsong 
Jurnal, Ratahan - Perusahan Linstrik Nasional (PLN)  Rayon Minahasa Tenggara (Mitra) menncatat ada 6976 Pelangan menungak ata belum membayar tagihan Rekening Listrik.

Diketahui total pelangan untuk rayon Mitra berjumlah 13200 dengan Omzet Rp 938 juta dan yang menungak atau yang belum membayar Rp 918 juta dengan jumlah 6976 pelangan.

Kepala Rayon Mitra Binner Sumagunsong mengungkapkan bahwa memang hingga saat ini rata-rata pelangan menungak,  sehingga kami sangat butuh kesadaran warga untuk bisa memabayar tagihan sesuai jatuh tempo prmbayaran. "Kesadaran warga di kabupaten mitra untuk membayar lampu sangat minim," ujar Sumagunsong diruang kerjanya kamis 23/11.

Dirinya menjelaskan dari 11 rayon di wilayah Area Manado, rayon mitra tercatat sebagai pelangan penungak yang tertingi. "Rayon Mitra merupakan penungak tertingi daerah 11 rayon yang tersebar untuk wilayah manado, " Tegas Sumangunsong. 

Untuk itu kami bermohon kiranya para pelangan dapat membantu lewat membayar tagihan listrik sesuai jatu tempo."Sangat memprihatinkan, jadi mohon bantuan dari perangkat desa agar mengajak kepada  para pelangan yang menungak untuk taat membayar agar citra mitra akan semakin lebih baik," pungkas Sumangunsong. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.