Header Ads

PBSI Mitra Resmi Dilantik

Owu Siap Melahirkan Atliet Prestasi 


Jurnal, Manado - Sabtu 25/11/17 bertempat di Hotel Grand Puri Manado, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  Minahasa Tenggara (Mitra)  dilantik secara resmi oleh Pengurus Provinsi yaitu Ketua PBSI Sulut Djendri Keintjem SH MH. 

Dalam pelantikan tersebut Ketua Pengprov PBSI Sulut Djendri Keintjem SH MH Berharap kepada pengkab yang dulantik agar dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan preatasi bulutangkis didaerah masing-masing. "Kita harus maksimalkan kegiatan di daerah seperti kejurda Kabupaten dan Kota, yang merupakan syarat utama untuk bisa mengikuti kegiatan kejurprov serta kejurnas, " ungkapnya. 

Sementara itu Ketua PBSI Mitra Drs Piether Owu ME mengatakan bahwa setelah resmi dilantik oleh Pengprov maka dirinya akan bekerja maksimal agar bisa melahirkan atlit yang berprestasi dari daerah."Saya sudah memintakan kepada seluruh teman-teman pengurus untuk bekerjasama dalam pembinaan pengembangan prestasi bulutangkis di Kabupaten Mitra, " terangnya yang langsung mengikuti kegiatan Musyawarah Kerja Provinsi (Mukerprov) Sulut. 

Diketahui Pengkab Mitra yang dilantik adalah Ketua Umum Drs Piether Owu ME 
Ketua Harian Semuel Montolalu SH
Dibantu 5 Wakil Ketua
Sekretaris Umum Harri Karwur
Dibantu 4 Wakil Sekretaris
Bendahara Umum 
Thelma Adam ST
Dibantu 2 Wakil Bendahara
Serta ada 5 Bidang yamg diisi oleh setiap perwakilan 12 Kecamatan di Kabupaten Mitra. (tim) 

No comments

Powered by Blogger.