Header Ads

Serahkan Bantuan Kepada Warga, VaSung Berkomitmen Majukan Ekonomi Kerakyatan

Jurnal, Ratahan - Komitmen untuk berjuang dan  mengawal  aspirasi rakyat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)  Vanda Sarundajang SS terus berupaya memberikan yang terbaik kepada kontituennya.

Pekan kemarin bertempat di Kecamatan Pasan dan Kecamatan Tombatu Anggota Fraksi Partai Drmokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  berkunjung dan bertatap langsung dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut VaSung pangilan akrabnya mengatakan bahwa memang sudah sewajarnya sebagai Anggota DPRRI untuk turun fan bertatap muka langsung dengan kontituen. "Ini wajib bagi semua anggota agar dapat melihat,  mendengar,  memperjuangkan serta membantu langsung kepada warga demi kesejahteraan masyarakat," ucap Sarundajang. 

Untuk itu dirinya langsung menyerahkan bantuan berupa alat IKM seperti Alat Pertukangan,  Mesin Jahit,  Pupuk, Pakan Ternak dan Alat Petanian seperti Mesin Paras Rumput Hand Spayer serta Obat Racun juga berbagai keperluan Organisasi di kedua kecamatan tersebut. "Saya harap bagi penerima bantuan ini dapat memanfaatkan sebaik mungkin guna mendongkrak ekonomi keluarga, Saya berjanji akan datang lagi untuk mengawal usaha bapak Ibu saudara-saudara, jika ada yang bisa berhasil dan usahanya berkembang sudah pasti saya akan upayakan agar bisa menyerap tenaga kerja,  itulah tujuan pemerintah agar ekonomi rakyat akan kuat, " jelad VaSung. 

Sementara Itu Camat Pasan Martinus Ratulangi mengaku bangga dan apresiasi terhadap kunjungan Vanda Sarundajang SS di wilayahnya. "Suatu penghargaan bagi kami pemerintah,  karena beliau berkomitmen membantu masyarakat,  ini sangat luar biasa terima kasih Ibu VaSung, ," tukasnya. 



Senada Fadli Mokolinug Warga Tombatu Menegaskan bahwa apa yang sudah diberikan beliau lewat bantua kepada kami sudah sangat membantu usaha kami. "Ibu Vanda benar-benar komitmen, tidak pernah melupakan konstituen,  kami bangga memiliki sosok pemimpin seperti beliau, " tegasnya yang diaminkan penerima lainnya.  (hak) 

No comments

Powered by Blogger.