Header Ads

VaSung Siap Kawal bahkan Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat

Jurnal, Bogor -  Demi mewujudkan kesejahteraan rakyat maka Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP mengelar Pelatihan Manager Ekonomi Kerakyatan untuk Tenaga Ahli DPR RI.

Terkait hal tersebut Anggota DPR RI Vanda Sarundajang SS mengutus Tenaga Ahli di Daerah Pemilihannya untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan 15-17 November 2017.

Kegiatan yang dipusatkan di Badan Pelatihan Ekonomi Kerakyatan (BPEK)  Cariu Bogor,para peserta diberikan materi oleh pihak kementrian yang mensosialisasikan program pemerintah tentang desa Mandiri Benih. "Disana peserta akan dilatih agar dapat mengaplikasikan di daerah, khususnya di sulut agar nantinya melalui desa mandiri benih akan menghasilkan Benih Unggul yang tentunya akan mendongkrak ekonomi rakyat, " uajr VaSung pangilan akrabnya. 

Lebih lanjut dirinya menegaskan program pemerintah ini tidaklah mudah tetapi kalau memang diseirusi apalagi mendapat dukungan dari BuMN atau pihak swasta dalam menyukseskan program desa mandiri benih."Saya akan terus mengawal dan berjuang untuk kesejahteran rakyat kalau tidak sekarang kapan lagi,  dan saya sebagai anggota Dewan tentu harus bekerja demi rakyat di sulawesi utara, " tegas Anggota Fraksi PDIP yang saat ini duduk di Komisi X DPR RI. 

Untuk itu VaSung sangat berharap nantinya Tenaga Ahli yang diutus tersebut mampu menjadi motivator bagi petani di dapil sulut. "Tenaga Ahli ini harus bisa menjadi motivator bagi petani sehingga para petani dapat berinovatif maka dengan demikian ekonomi kerakyatan bisa terwujud, " tuturnya.  (Tim) 

No comments

Powered by Blogger.