Header Ads

Manado Fiesta 2018

Gubernur Minta Dinsos Awasi Penyerahan Bantuan

Jurnal,Manado - Dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang dirangkaikan dengan Hari Disabilitas Internasional)  HDI, Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  mengadakan kegiatan sosial bertempat di GKCW, Jumat (8/12).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua TP PKK Sulut Rita Tamuntuan membagikan sejumlah bantuan baik kursi roda dan tongkat serta jenis bantuan lainnya bagi penyandang disabilitas yang hadir di HKSN 2017.

"Bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi penerima dan dapat dipergunakan dengan sebaik - baiknya. Dan saya mengingatkan, bantuan yqng diserahkan jangan hanya simbolis saja, tidak sampai kepada yang erhak menerimanya,"tegas Gubernur. Sembari mengingatkan bagi yang menerima dana bantuan tapi tidak diterima segera laporkan kepada dirinya. Pasti akan ditindaklanjuti. Pun kepada Dinsos agar terus memantau penyerahan Bantuan jangan sampai dipermainkan. 

Gubernur juga memberikan apresiasi rangkaian kegiatan HKSN 2017 karena dapat menjadi wadah untuk menanamkan kepedulian serta menumbuhkan jiwa sosial bagi sesama yang berkekurangan.


"Suka dan senang kita saling berbagi. Mari terus tanamkan sikap peduli dengan melihat sudara-sudara kita yang hidupnya butuh perhatian," kata Olly. 

Kepala Dinsos Provinsi Sulut Grace Punuh menyebut, meski acaranya sederhana tetapi antusias masyarakat khususnya para penyandang masalah kesejahteraan sosial termasuk kaum disabilitas dan anak-anak terlantar sangat tinggi.


"Terima kasih kepada pak gubernur, Sekprov Sulut, perwakilan Forkopimda yang boleh hadir di HKSN 2017," ujarnya.(man) 


No comments

Powered by Blogger.