Header Ads

Manado Fiesta 2018

Kevin dan Gideon Kembali Harumkan Indonesia

Kevin dan Gideon Saat Beraksi
Jurnal,Dubai - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya merebut gelar juara Dubai World Super Series setelah menaklukkan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan, pada partai final yang berlangsung Minggu (17/12/2017).
Performa ganda putra nomor satu dunia itu masih luar biasa. Mereka dengan mudah menundukkan pasangan china dengan dua set langsung.

Sebelumnya, jika dilihat head to head dalam tiga pertemuan terakhir, Kevin/Marcus menang dua kali. Namun, satu kekalahan yang diderita pasangan yang dijuluki The Minions itu terjadi pada laga terakhir. Kevin/Marcus harus mengakui keunggulan Liu/Zhang dengan skor 16-21, 24-22, dan 19-21, pada ajang Denmark Terbuka Super Series, 22 Oktober 2017.

Kevin/Marcus menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada partai final BWF Super Series Finals 2017. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang juga menembus babak semifinal, gagal ke partai puncak setelah kalah dua gim langsung dari pasangan Zheng Siwei/Chen Qingchen.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Liu Cheng/Zhang Nan dimenangkan pasangan Kevin dan Gideon dengan scor 21 - 16, 21 - 15.(*jm)


No comments

Powered by Blogger.