Header Ads

Walikota Lounching Kendaraan Road Sweaper

Walikota Saat Memberikan Sambutan Lounching Kendaraan Road Sweaper
Jurnal,Manado - Pemerintah Kota Manado kembali menambah armada guna meningkatkan kebersihan kota manado yaitu kendaraan penyapu jalan atau Road Sweaper. Kendaraan canggih ini berbandrol Rp. 1 miliar buatan Swiss. 


Walikota Uji Coba Road Sweaper
“Saya berharap dengan hadirnya kendaraan penyapu jalan ini (Road Sweaper), dapat bermanfaat dalam peningkatan kebersihan di kota manado. Semoga dengan hadirnya kendaraan penyapu jalan ini, kota manado akan semakin terjaga kebersihannya, “terang Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) saat melaunching Road Sweaper, Sabtu (09/12/2017), di Lapangan Sparta Tikala. 


Kata Walikota, kendaraan penyapu jalan ini, diadakan oleh Pemkot melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado dan harus dijaga. 

“Jaga dan rawat dengan baik kendaraan penyapu jalan ini. Kedepan pasti akan ada pengadaan Road Sweaper lagi. Semoga semua jalan milik pemerintah akan terlayani untuk dibersihkan," pungkas Walikota. 

Sementara itu, Kepala DLH Kota Manado Yohanes B Waworuntu dalam kesempatan itu mengatakan, untuk pengoperasian kendaraan Road Sweaper tersebut nantinya akan secara bergantian membersihkan jalan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Jalan Sam Ratulangi dan Jalan Piere Tendean (Boulevard).(lipsus) 

No comments

Powered by Blogger.