Header Ads

Bersama PAC, R3D Rapatkan Barisan

Jurnal,Minahasa - Konsolidasi PDIP Minahasa terus dilakukan. Kali ini, Jumat (26/01) sore tadi bertempat di Kecamatan Eris (di Tondano). Dipimpin langsung Ketua Tim Pemenangan, Steven Kandouw, delapan ranting PAC dan simpatisan melakukan dialog di kediaman kader PDIP Minahasa, Yuli Polii dan dihadiri oleh Ketua DPRD Minahasa partai PDIP, James Temmy Rawung beserta sejumlah anggota dewan PDIP lainnya. 

"Ketua DPD PDIP Sulut pak Olly Dondokambey bersama saya akan terus berupaya berjuang bagi kemajuan partai, pembangunan daerah serta mementingkan kepentingan masyarakat Minahasa. Menatap Pilkada ini, seluruh kader PDIP Minahasa diharapkan tetap solid dan bersatu serta tampil simpatik ditengah-tengah masyarakat," tandas sosok politisi murni PDIP yang memiliki basic pendidikan politik lulusan FISIP Universitas Indonesia (UI) itu.

Diketahui Kandouw bersama tim juga sebelumnya sudah melakukan door to door dari beberapa desa kecamatan lainnya di Minahasa seperti Kakas, Warembungan, Kecamatan Pineleng dan selanjutnya masih akan terus turun lapangan dengan agenda yang sama.(man)

No comments

Powered by Blogger.