Header Ads

Manado Fiesta 2018

Dialog Bersama JIPS. Liow Ajak Suport Program ODSK

Senator Stefanus BAN Liow Saat Diskusi Bersama JIPS
Jurnal,Manado - Banyak yang terungkap saat Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow mengadakan dialog bersama Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS). Diantaranya persoalan perbatasan, Daerah Otonomi Baru (DOB) khususnya di sulut dan perjuangan Liow agar moratorium Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dihapus.

"Kami berjuang agar alokasi CPNS khususnya tenaga kesehatan dan guru," tutur Liow. Kenapa guru dan tenaga kesehatan?" sebab masih banyak kekurangan tenaga itu di daerah pedalaman kalaupun ada penyebarannya tidak merata, kata Liow.

Selain itu dibidang pariwisata, Liow memberikan apresiasi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di sulut.

"Kita harus mengsuport apa yang telah di programkan oleh ODSK, terutama pemerintah di Kabupaten/Kota dengan sinergitas sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud,"tegas Liow.
Diakhir pertemuan, senator ini memberikan apresiasi juga kepada wartawan yang telah memberikan masukan dan aspirasi.

"Terimaksih masukan dan aspirasinya. nantinya semua akan dikaji dan akan saya berikan masukan kepada pihak yang berkompeten.(man)





No comments

Powered by Blogger.